Sebut Remdesivir Resmi Masuk Indonesia, Hotman Paris: Pasien Covid Minta ke Dokternya Agar Disuntik

- 1 Oktober 2020, 14:03 WIB
Hotman Paris ikut soroti acara dangdutan yang digelar Wakil Ketua DPRD Kota Tegal. /Instagram/@hotmanparisofficial

PIKIRAN RAKYAT - Pengacara kondang Hotman Paris kembali menyinggung obat Remdesivir yang sebelumnya sempat banyak diperbincangkan oleh publik.

Sebelumnya, Hotman Paris sempat menyinggung pemerintah untuk membeli obat Remdisivir untuk membantu penanganan Covid-19 di Indonesia.

Dikabarkan Pikiran-Rakyat.com sebelumnya pada Mei 2020 lalu Hotman meminta pemerintah Indonesia bertindak tegas dalam menanggulangi wabah COVID-19 di Tanah Air.

Baca Juga: Jelang Liverpool vs Arsenal di Piala Liga Inggris, Mikel Arteta Ingin Balas Dendam

Pengacara itu meminta pemerintah agar pergi ke Amerika Serikat untuk membeli obat terbaru COVID-19 untuk membantu pengobatan virus mematikan tersebut.

"Jadi satu-satunya cepat ke Amerika, biang keladi adalah corona, matikan coroma, beli obat terbaru Remdesivir," ujar Hotman.

Hotman mengimbau pemerintah agar cepat tanggap corona, membeli obat terbaru COVID-19 pada saat itu sebelum ratusan negara di dunia memesan Remdesivir.

Baca Juga: Terjadi Lagi Aksi Pencurian di Minimarket Palembang, Karyawan: Tak Ada yang Berani Menangkap Dia

Remdesivir merupakan anti virus yang tujukan untuk mengurangi masa pemulihan pasien COVID-19, obat tersebut telah tersedia untuk pasien di Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X