Kesaksian Pemandu Pernikahan Meggy Wulandari dan Suami: Tidak Ada yang Istimewa

- 29 September 2020, 14:41 WIB
Momen pernikahan Meggy Wulandari akhirnya terkuak. /Instagram.com/@meggywulandari_real

PIKIRAN RAKYAT - Meggy Wulandari menjadi sorotan usai telah menikah dengan seorang pria bernama Mamad Muhammad asal Makassar.

Pernikahan tersebut berlangsung setelah Meggy Wulandari resmi bercerai dari komedian Kiwil, ia memutuskan menikah pada Sabtu, 19 September 2020.

Dari pengakuan Meggy Wulandari beberapa waktu lalu, pria yang menikahinya merupakan seorang pengusaha ekspedisi berstatus duda anak dua.

Baca Juga: Atlet Indonesia Ini Latihan 'Ditemani' Hiu hingga Harus Paksa Sang Ayah, Berbuah 3 Rekor Sekaligus

Menurut kesaksian pemandu pernikahan, KH. Ubaidillah Abdul Jalil, Meggy Wulandari dan suaminya menikah secara agama yang disahkan oleh adik kandungnya.

"Sebenarnya (saya) bukan sebagai penghulu, sebagai pemandu gitu ya. Adik kandungnya berwakil minta dinikahkan, saya lakukan. Karena yang berhak adalah adik kandungnya," kata Abdul Jalil dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Senin 28 September 2020.

Abdul Jalil melanjutkan pernikahan Meggy dan suami barunya hanya dihadiri kerabat dekat dan keluarga kedua belah pihak saja.

Baca Juga: Akui Ingin Jadi Guru Meski Seluruh Tubuh Dipenuhi Tato, Helaine: Banyak yang Sering Berasumsi Buruk

"Enggak banyak, hanya ada beberapa teman mbak itu (Meggy) dan suaminya, adik kandung beserta iparnya, kemudian Pak RT," lanjut Abdul Jalil.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X