Minta Didoakan Berjodoh dengan Anak Parto Patrio, Dul Jaelani: Aku Jarang Ketemu Cewek Kayak Amanda

- 28 September 2020, 14:29 WIB
Dul Jaelani minta didoakan berjodoh dengan Amanda Caesa. /Instagram.com/duljaelani/amandacaesa

PIKIRAN RAKYAT - Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani kembali menjelaskan perihal kedekatannya dengan Amanda Caesa.

Dul Jaelani dikabarkan sudah mengenalkan Amanda Caesa pada sang ayah, Ahmad Dhani saat hadir di perayaan ulang tahunnya.

Kini Dul Jaelani buka suara terkait perasaannya pada Amanda Caesa, ia bahkan secara tidak sengaja mengungkapkan rasa kagumnya pada putri komedian Parto Patrio itu.

Baca Juga: Persib Lawan PSM di Liga 1, Omid Singgung Tandem di Lini Tengah

Namun Dul Jaelani berkata tidak ingin terlalu buru-buru dalam masalah percintaaan, ia ingin fokus pada karier musiknya saat ini.

"Gimana jawabnya ya, nanti dulu aja deh. Karier saja dulu lah. Karier dulu dan doain saja. Kalau jodoh itu gampang," kata Dul dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Senin 28 September 2020.

Meski begitu, Dul Jaelani tak bisa merahasiakan kekagumannya pada Amanda Caesa, ia mengaku jarang melihat sosok wanita seperti Amanda.

Baca Juga: Kapasitas Tes Usap Laboratorium di Jawa Barat Menurun, Pemprov Gandeng Swasta

Dul tak menampik keinginan untuk segera didatangkan jodoh, bahkan putra bungsu Ahmad Dhani itu secara tidak langsung meminta doa agar berjodoh dengan Amanda Caesa.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X