Ngaku Mantan Istri ke-3 Ayah Atta Halilintar, Seorang Wanita Berdarah Malaysia Sampaikan Pesan

- 25 September 2020, 20:09 WIB
Seorang wanita berdarah Malaysia tiba-tiba muncul dan mengaku pernah jadi istri Ayah Atta Halilintar. /Instagram.com/@halilintarasmid

PIKIRAN RAKYAT - Nama ayah Atta Halilintar kini menjadi sorotan, berawal dari sebuah unggahan Facebook yang mengungkap kisah masa lalunya yang ternyata pernah berpoligami.

Polemik antara ayah Atta Halilintar dan mantan istri kedua, Happy Hariadi yang kini sudah masuk ke ranah hukum seiring laporan dugaan diskriminasi anak ke polisi.

 Belum selesai masalah dengan Happy, kini muncul perempuan asal Malaysia bernama Yanti Indriyanti mengeluarkan pernyataan mengejutkan soal hubungannya dengan ayah Atta Halilintar.

Baca Juga: Pilkada 2020: Gubernur Jabar Kukuhkan 7 Penjabat Sementara Bupati/Wali Kota

Melalui pesan suara di acara Status Selebriti pada 22 September 2020 lalu, Yanti secara blak-blakan mengaku sebagai mantan istri ke-3 ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid.

Secara terperinci, Yanti menjelaskan riwayat pernikahan hingga perceraian dengan ayah Atta Halilintar di tahun 2005 lalu.

"Saya menikah dengan Anofial Halilintar pada Februari 2003, namun selepas menikah saya tak bertemu dengan Halilintar," kata Yanti dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Surya Citra Televisi.

Baca Juga: Blak-blakan, Ernest Prakasa hingga Tompi Komentari Kebijakan Presiden Jokowi Soal Pilkada 2020

Yanti melanjutkan bahwa ia baru tinggal bersama Anofial Asmid saat usia pernikahan menginjak 7 bulan.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X