Pelaku Komentar Jahat pada BTS Dijatuhi Hukuman Maksimal, Big Hit Entertainment Buat Pernyataan

- 25 September 2020, 16:07 WIB
Big Hit Entertainment konfirmasi 6 member BTS sedang menempuh pendidikan pascasarjana di Hanyang Cyber University.* /Instagram.com/@bighit_ent

PIKIRAN RAKYAT - Agensi BTS, Big Hit Entertainment mengabarkan perkembangan terbaru kasus pelaku yang mengunggah komentar jahat pada BTS.

Big Hit Entertainment mulai melakukan proses hukum terhadap pelaku kejahatan melalui media sosial yang menyangkut nama BTS.

Secara langsung, Big Hit Entertainment akan menindak pelaku yang berani menyebarkan informasi tak berdasar dan kritik jahat.

Baca Juga: 5 Manfaat Miliki Lemak di Tubuh, Salah Satunya Menyimpan Banyak Energi

"Halo, ini Big Hit Entertainment. Big Hit secara teratur memulai proses hukum terhadap pelaku aktivitas jahat yang terkait dengan BTS, termasuk kritik yang bermaksud jahat, penyebaran informasi tidak berdasar, pelecehan seksual, serangan pribadi, dan pencemaran nama baik," tulis Big Hit dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam laman Soompi 25 September 2020.

Big Hit Entertainment telah mengajukan tiga tuntutan pada pelaku yang sudah melakukan pencemaran nama baik melalui media sosial.

"Baru-baru ini, hukuman semaksimal mungkin dijatuhkan pada pelaku unggahan internet berbahaya yang telah kami ajukan dalam tiga tuntutan pidana terpisah untuk pencemaran nama baik," lanjut Big Hit.

Baca Juga: Akui Sangat Menyesal, Kim Jong Un Minta Maaf atas Insiden Penembakan dan Pembakaran Pejabat Korsel

Big Hit Entertainment lantas membeberkan bukti hukuman berat yang diterima pelaku pencemaran nama baik pada BTS.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X