Singgung Avigan hingga Vaksin Corona, dr. Tirta: Faktanya Obat Covid-19 Itu Belum Pernah Ada

- 25 September 2020, 13:54 WIB
POTRET dr. Tirta.* //Instagram/@dr.tirta

PIKIRAN RAKYAT - Pengusaha sekaligus aktivis yang kerap mengomentari kebijakan pemerintah terkait virus corona baru (Covid-19), dr. Tirta kini kembali mendapat perhatian publik.

Pasalnya, dr. Tirta atau akrab dipanggil Cipeng tersebut mengunggah kabar saat Wakil Ketua DPRD diperiksa oleh Polda Jawa Tengah setelah melangsungkan konser dangdut.

Usai komentarnya tersebut, ia kemudian mendapat panggilan via telpon dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk menetapkan tanggal pertemuan pada Oktober 2020 mendatang.

Baca Juga: Kota Bandung Berusia Dua Abad, Oded Sampaikan Pesan untuk Warga

Pertemuan itu diagendakan dalam rangka menyampaikan keluh kesah yang selama ini dihadapi oleh masyarakat di tengah pandemi melalui dr. Tirta.

Tak berhenti di situ, dr. Tirta pun tampaknya aktif 'mengawal' berbagai aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah saat tren Covid-19 di Indonesia terus melonjak.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Twitter miliknya, @tirta_hudhi pada Kamis, 24 September 2020 topik yang kali ini diangkat oleh dr. Tirta yakni perihal obat Covid-19.

Baca Juga: Ingatkan Ancaman Virus Selama Pancaroba, Pakar Kesehatan Sebut Kekebalan Tubuh Lebih Lemah

Menanggapi banyaknya klaim obat Covid-19 di tengah masyarakat, ia menulis bahwa kenyataannya obat tersebut belum pernah ditemukan.

Halaman:

Editor: Farida Al-Qodariah


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X