Dikabarkan Tengah Jalin Kedekatan dengan Natasha Wilona, Fero Walandouw Ahirnya Beri Pengakuan

- 25 September 2020, 11:27 WIB
Buka-bukaan, Fero Walandouw akhirnya angkat bicara soal kedekatannya dengan Natasha Wilona. /Instagram.com/@fero_walandou

PIKIRAN RAKYAT - Pesinetron Natasha Wilona dikabarkan sedang dekat dengan Fero Walandouw. Hal itu lantaran keduanya resmi menjomblo setelah Natasha putus dari Verrell Bramasta dan Fero berpisah dengan Susan Sameh.

Kabar kedekatan ini mulai tercium ketika Yuki Kato menggoda Fero yang tampak salah tingkah jika membicarakan pesinetron 21 tahun tersebut. Dalam sebuah kesempatan, Fero akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Natasha.

Fero Walandouw mengatakan, kedekatannya dengan Natasha Wilona bukan hal yang baru. Pasalnya, mereka sudah saling mengenal sejak 5 tahun lalu.

Baca Juga: Program Padat Karya dari Kementerian Perhubungan Dilanjutkan dengan Protokol Kesehatan

"Sama Wilona itu deket sudah dari dulu, sudah lama banget. Ya udah 5 tahunan lah ya. Ya sekitar 5 tahunan lah, 2015 atau 2016. Jadi ya kalau udah deket ya emang dari dulu sudah deket," kata Fero Walandouw seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari KH Infotainment pada 25 September 2020.

Meski tak menampik soal kedekatannya, mantan kekasih Agatha Pricilia itu memastikan hubungan mereka hanya sebatas sahabat.

"Kalau ditanya lebih dari sahabat mungkin nggak secepat itu kali ya," ujarnya.

Baca Juga: Siapkan Pola Manasik Haji di Masa Pandemi Covid-19, Kemenang: Ada Tiga Model

Menurut Fero Walandouw, butuh waktu lebih untuk saling mengenal bila mereka mau membawa hubungan ke jenjang asmara.
Sementara keduanya saat ini tengah disibukkan urusan masing-masing.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X