Bantah Ada Peran Dirinya di Balik Keputusan Nathalie Holscher Jadi Mualaf, Sule Buka Suara

- 25 September 2020, 09:49 WIB
Momen kala Sule mendampingi Nathalie Holscher. /Instagram/@nathaliaholscher

PIKIRAN RAKYAT - Beberapa hari lalu, YouTuber Nathalie Holscher baru saja memutuskan untuk memeluk agama Islam. Kabar ini diketahui dari unggahan Nathalie di akun Instagramnya pribadinya.

Keputusan Nathalie Holscher pun jadi perbincangan. Tidak hanya itu, kehadiran sosok Sule dalam proses tersebut juga jadi sorotan.

Melalui channel YouTubenya, Sule turut mendokumentasikan dan membagikan tayangan saat Nathalie mengucapkan dua kalimat syahadat.

Baca Juga: Menit 99 jadi Momentum Javi Martinez Bawa Bayern Munchen Juara Piala Super Eropa

Sebelumnya, Nathalie mengungkapkan keputusannya untuk memeluk agama Islam adalah keinginannya sendiri tanpa paksaan dari siapapun.

Dari pihak keluarga pun, dalam hal ini orangtuanya tidak mempermasalahkannya. Sementara itu, Sule pun berujar, dirinya tidak ada sangkut paut terkait keputusan Nathalie.

Dalam kesempatan tersebut bahkan Sule mengaku bila Nathalie memang sudah lama berkeinginan untuk menjadi mualaf namun tidak ada yang membantunya.

Baca Juga: Mirip iPhone 8 dengan Dapur Pacu iPhone 11, iPhone SE Dipasarkan Mulai Rp7 Jutaan

"Nathalie Holscer mau jadi mualaf. Dia sudah belajar dan dia mau beragama Islam,” ujar Sule seperti dikutip dari YouTube Sule Channel pada 25 September 2020.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X