Bongkar Perlakuan Tak Enak Selama Jadi Istri Ayah Atta Halilintar, Happy Hariadi Ungkap Curahan Hati

- 22 September 2020, 08:09 WIB
Eks istri kedua ayah Atta Halilintar sebut dapat perlakuan tak menyenangkan dari istri pertama. /Instagram.com/@halilintarasmid

PIKIRAN RAKYAT - Mantan istri kedua ayah Atta Halilintar, Happy Hariadi mendatangi Polres Jakarta Selatan pada Senin, 21 September 2020.

Kabar beredar Happy Hariadi sudah menjalankan BAP atas laporan kasus dugaan penelantaran anak yang dilayangkan pada ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid.

Happy Hariadi menuntut pengakuan pada ayah Atta Halilintar untuk memberikan kasih sayang kepada anaknya yang kini berusia 17 tahun.

Baca Juga: Lihat Merchant Baru ShopeePay Minggu Ini untuk Sambut Gajian

Menyusul laporan tersebut, muncul fakta pernikahan antara Happy Hariadi dan ayah Atta Halilintar yang terjalin pada 1998.

Happy Hariadi membenarkan bahwa dirinya mendapat perlakuan tak enak dari istri pertama, Lenggogani Faruk selama menjadi istri ayah Atta Halilintar.

Hal tersebut diungkapkan Happy Hariadi usai keluar dari Polres Jakarta Selatan guna menjalani BAP atas laporan pada mantan suaminya.

Baca Juga: Air Cokelat Rendam Semua Mesin, Banjir di Pabrik Aqua Sukabumi Buat Produksi Terhenti

"Iya (mendapat perlakuan tak enak), biarkan itu jadi rahasia saya," ungkap Happy dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube KH Infotainment pada Senin, 21 September 2020.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X