Vicky Prasetyo 'Banting Setir' saat di Dalam Tahanan, Mantan Suami Angel Lelga: Seolah Dikirim Tuhan

- 21 September 2020, 15:18 WIB
Vicky Prasetyo mengaku dirinya merasa bak dikirim Tuhan ke penjara demi para tahanan lainnya. /Instagram.com/@vickyprasetyo777

PIKIRAN RAKYAT - Pada awal Juli 2020 presenter Vicky Prasetyo harus kembali menjalankan masa hukumannya di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Kali ini terkait kasus pencemaran nama baik kepada mantan istrinya, Angel Lelga.

Namun atas kasusnya itu, Vicky kemudian mendapat penangguhan penahanan pada 17 September 2020 lalu dan diperbolehkan untuk kembali bekerja sebagai publik figur.

Setelah bebas, Vicky pun berkesempatan untuk menceritakan kegiatannya di rutan. Hal itu kemudian diceritakan Vicky di tayangan YouTube milik Melaney Ricardo.

Baca Juga: Ada Kapten Baru di Man City, Pep: Dia Selalu Tuntas dalam Mengerjakan Semua Hal

Selama 2 bulan di penjara, Vicky mengaku tak sulit untuk beradaptasi dengan lingkungan maupun teman-teman satu sel. Terbukti, Vicky Prasetyo hanya butuh waktu 3 hari agar terbiasa dengan semuanya.

"Hari pertama gak bisa tidur, tiga hari kah ya (menyesuaikan diri)," ujar Vicky Prasetyo seperti dikutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo pada 21 September 2020.

Ketika berada di dalam sel, kehangatan justru didapatkan Vicky dari sesama penghuni lapas. Mantan suami Angel Lelga ini mengaku saat ingin melakukan ibadah, rekan satu selnya memberikan sarung dan tempat yang luas.

Baca Juga: Kampanye ‘Semua Rp1’ ShopeePay Dorong Adopsi Transaksi Contactless dengan Lebih dari 8 Juta Voucher

"Banyak orang satu kamar, tidak ada pengecualian pake celana pendek kita mau salat, salah satu teman kasih sarung dan dia orang Kristiani, jadi toleransi juga bagus di sana," kata Vicky Prasetyo.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X