Cita Citata Enggan Manggung di Konser Kampanye Pilkada, Manajer: Menyayangkan Kalau Tetap Diizinkan

- 20 September 2020, 07:52 WIB
Pedangdut, Cita Citata. /ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan kemungkinan adanya izin menggelar konser musik saat kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, walau di tengah pandemi Covid-19.

KPU sendiri menyatakan izin tersebut memang belum final, dan masih menampung berbagai saran juga kritik dari berbagai pihak.

Walau demikian, penyanyi dangdut Cita Citata mengatakan enggan untuk tampil mengisi acara di konser musik dalam rangka Pilkada.

Baca Juga: Baca Google Maps Hingga Pasang GPS, Ini 4 Cara Agar Tak Nyasar Saat Berkendara

Diwakili sang manajer, Rendro, pelantun lagu "Goyang Dumang" mengatakan masih khawatir dengan penyebaran Covid-19 karena kegiatan konser berpotensi mengumpulkan massa dalam jumlah banyak.

"Walaupun secara kondisi kita sebagai penghibur, itu merupakan mata pencaharian semua hal yang terkait di dunia hiburan," kata Rendro, Sabtu 19 September 2020.

Lebih lanjut, Rendro mengatakan sangat menyayangkan apabila kegiatan konser dalam rangka kampanye pilkada tetap diizinkan di tengah suasana pandemi.

Baca Juga: Elvy Sukaesih Positif Covid-19, Sang Putri Beberkan Kabar Terkini, 'Panik sebab Bahaya untuk Lansia'

"Lagi dan lagi ini opini. Secara prosedur dan kebijakan sih salah mengumpulkan masa dengan kondisi pandemi sekarang," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X