Sudah Diskusi Bersama Wijin Soal Rujuk dengan Gading Marten, Gisel: Kalau Tuhan Suruh, Gue Balik

- 19 September 2020, 09:10 WIB
Gisel Anastasia sudah diskusikan soal rujuk pada Wijin. /Instagram.com/@jaysforeal/@gadiiing

PIKIRAN RAKYAT - Hubungan mantan pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten masih terjalin harmonis, meski keduanya sudah bercerai.

Gisel bahkan sempat menuturkan bahwa kedekatan yang terjalin dengan Gading Marten demi pertumbuhan Gempita, ia tak ingin gagal mengurus putri semata wayangnya tersebut.

Keharmonisan tersebut membuat banyak pihak berharap Gisel dan Gading Marten rujuk demi putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Baca Juga: Kampanye ‘Semua Rp1’ ShopeePay Dorong Adopsi Transaksi Contactless dengan Lebih dari 8 Juta Voucher

Meski dirasa tak mungkin karena Gisel dan Gading sudah memiliki kehidupan masing-masing, Gisel ternyata sudah mendiskusikan soal balikan dengan mantan suami pada kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin.

Hal tersebut diungkapkan Gisel saat berbincang dan melakukan pemotretan dengan Rio Motret pada Jumat 18 September 2020, Gisel buka-bukan menjawab kemungkinan bisa balikan dengan Gading Marten.

"Aku sudah bilang sempat sama Wijin juga, sudah membicarakan hal seperti ini juga," kata Gisel dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube RIOMOTRET.

Baca Juga: Indonesia Kalah Telak, Turki Mulai Uji Coba Mobil Terbang

Gisel awalnya merasakan ketidak damaian di hatinya yang membuat perasaannya bimbang, ia lantas mendiskusikannya dengan Wijin soal balikan dengan mantan suami.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X