Akui Psikologisnya Terganggu karena Perceraian Maia-Dhani, El Rumi Singgung Nama Mulan Jameela

- 18 September 2020, 14:02 WIB
Curhat El Rumi, akui psikologisnya terganggu gegara perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani. /Instagram.com/@maiaestiantyreal

PIKIRAN RAKYAT - Putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi membuat pengakuan mengejutkan terkait perceraian kedua orangtuanya.

Sejak Maia Estianty dan Ahmad Dhani memutuskan bercerai pada 2008 lalu, ketiga anaknya termasuk El Rumi memilih tinggal di kediaman Dhani.

Ahmad Dhani juga diketahui melanjutkan hidup dengan menikahi mantan teman duet Maia Estianty, Mulan Jameela tak lama setelah bercerai.

Baca Juga: Cuma Rp85.000, PT KAI Daop 2 Bandung Buka Layanan Rapid Test di Stasiun Kiaracondong

Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty tentu memberikan dampak pada ketiga anaknya, apalagi kedua musisi ini mempunyai fans fanatik.

El Rumi pun mengungkapkan kelebihan dan kekurangan menjadi anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

"Kadang suka tabrakan gitu, suka dielu-elukan, tapi bisa juga dihina. Karena ayah punya kasus kontroversi juga, jadi penggilanya banyak, tapi haters-nya juga banyak," kata El dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Sule Channel pada Kamis 17 September 2020.

Baca Juga: Kampanye ‘Semua Rp1’ ShopeePay Dorong Adopsi Transaksi Contactless dengan Lebih dari 8 Juta Voucher

Tak hanya itu, El Rumi dan dua saudara lainnya kerap mendapat sorotan haters jika sedang bersama salah satu orangtuanya.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X