Sempat Alami Sakit dengan Gejala Mirip Covid-19, Donita: Putus Asa dan Mau Mati Rasanya

- 18 September 2020, 09:29 WIB
Cerita Donita panas tinggi hingga 40 derajat dan alami gejala mirip Covid-19. /Instagram.com/donitabhubiy

PIKIRAN RAKYAT - Pesinetron sekaligus pembawa acara Donita rupanya mengaku pernah merasakan sakit yang gejalanya mirip dengan orang terinfeksi virus Covid-19.

Kejadian itu terjadi dipertengahan Januari 2020 lalu, saat Indonesia belum terdeteksi masuknya virus asal dari Wuhan itu.

Ia menceritakan pengalamannya melalui caption di unggahan Instagram. Pada unggahan tersebut, tampak potretnya dengan mata berair dan merah. Ia menyertakan pula gambar yang memperlihatkan beberapa gejala mirip Covid-19.

Baca Juga: Cukup 10 Menit, Ini Trik Cepat Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 9 Lewat Hp

"Ini adalah foto yang di ambil pertengahan Januari lalu, aku waktu aku lagi sakit," tulis Donita seperti dikutip dari laman Instagram @donitabhubiy pada 16 September 2020.

Dalam captionnya, Donita juga turut menyebutkan apa saja gejala yang dirasakannya pada saat itu

"Demam tinggi sampe 40, otot dan sendi sakit, pusing, hilang konsentrasi, sakit tenggorokan (ga pernah sesakit ini. Rasanya kaya di tenggorokan dibakar, tapi disayat-sayat juga, batuk, pilek, dada berdebar, susah nafas, mata merah, mual muntah," jelasnya.

Baca Juga: Sejumlah Cabor Profesional akan Memulai Kompetisi, Pemerintah Mewanti-wanti

Donita mengaku baru kali pertama ini merasakan sakit yang seperti ini, bahkan serasa hidupnya akan berakhir karena tak kuat menahan rasa sakit kepala, hingga tenggorokan.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X