Peringati Ulang Tahun Ashraf Sinclair, BCL Ungkap Janji pada Mendiang Suaminya

- 18 September 2020, 08:39 WIB
BCL ungkap curahan hati di ulang tahun Ashraf Sinclair. /Instagram/@bclsinclair

PIKIRAN RAKYAT - Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL hari ini tengah memperingati ulang tahun alharhum suaminya, Ashraf Sinclair yang ke-41.

Bunga Citra Lestari tampak menuliskan pesan menyentuh untuk suaminya yang meninggal pada 18 Februari 2020 itu. Meski sudah hampir 7 bulan ditinggal, Bunga Citra Lestari tetap setia mengenang sang suami.

BCL tampak menuliskan kalimat tentang perasaannya terhadap Ashraf dan mengucapkan selamat ulang tahun di Instagram.

Baca Juga: Kampanye ‘Semua Rp1’ ShopeePay Dorong Adopsi Transaksi Contactless dengan Lebih dari 8 Juta Voucher

Melengkapi unggahannya BCL turut menyematkan foto sang suami, Ashraf Sinclair dan merangkai kata-kata dalam bahasa Inggris.

“Terima kasih karena telah membuatku percaya bahwa aku layak dicintai," tulis Bunga Citra Lestari seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Instagram @BCLsinclair pada 18 September 2020.

Bunga menuliskan, ia merasa perlu meneladani sikap sang suami untuk bisa bangkit. Terbukti dirinya kini sudah bisa tersenyum lagi ketika mengingat pesan indah dari suaminya dulu.

Baca Juga: Petani Keluhkan Sulitnya Pupuk Bersubsidi, DPRD: Pemerintah Jangan Persulit Birokrasi

"Sejak kamu pergi, aku perlu menjadi dirimu, seseorang yang mencintaiku, seseorang yang percaya padaku. Kata-katamu sangat kuat dan aku akhirnya bisa melihat itu,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X