Akui Menyesal Bercerai, Gisella Anastasya Sempat Bingung dan Berpikir untuk Kembali ke Gading Marten

- 17 September 2020, 15:03 WIB
Gisella Anastasya dan Gading Marten bersama putri mereka Gempi. /Instagram

PIKIRAN RAKYAT - Selepas bercerai dengan Gading Marten rupanya Gisella Anastasya mengaku dirinya kerap didatangi teman-temannya untuk berkonsultasi soal hubungan suami istri.

Tak ingin melihat teman-temannya merasakan kesulitannya sebagai seorang janda, Gisella pun melarang dengan tegas teman-temannya untuk mengikuti jejaknya bercerai.

"Sejak aku cerai, teman-teman aku tiba-tiba curhat soal suaminya, kaya minta konfirmasi 'lu kan cerai gue kayanya udah gak kuat nih', kaya mau menimbang-nimbang, terus aku langsung bilang 'jangan!'," ujar Gisella Anastasya seperti dikutip dari tayangan YouTube Daniel Mananta Network pada 16 September 2020.

Baca Juga: Adu Spesifikasi Toyota Avanza Vs Suzuki Ertiga, Mana Lebih Murah dan Bertenaga?

Larangannya itu bukanlah tanpa alasan, Gisella Anastasya mengaku memiliki penyesalan tersendiri ketika memutuskan untuk bercerai. Ibunda dari Gempita Nora Marten ini juga menuturkan bercerai hanyalah akan menimbulkan masalah baru.

"Gak enak rasanya, gak semenyenangkan yang kau pikirkan, hanya akan menimbulkan masalah baru, menimbulkan ketidaktenangan," sambung Gisella.

Lebih lanjut, Gisella Anastasya juga memiliki penyesalan lainnya ketika harus melihat putrinya tumbuh dengan latar belakang keluarga yang terpecah.

Baca Juga: Klaim Tak Pernah Ada Penularan Virus Corona di Pesawat, Menhub Budi: Protokol Dijalankan Luar Biasa

Dengan menitikan air mata Gisella sedih ketika melihat Gempita kehilangan waktu untuk bisa bersama Gading Marten.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: YouTube


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X