Dapat Pesan Khusus dari Sule, Ayu Ting Ting Mengaku Tak Ingin Bergantung Soal Ekonomi pada Laki-laki

- 17 September 2020, 14:46 WIB
Pedangdut Ayu Ting Ting dan Komedian Sule. /Instagram/@ayutingting92 @ferdinan_sule

PIKIRAN RAKYAT - Pedangdut Ayu Ting Ting rupanya masih betah sendiri, meskipun kerap digosipkan dekat dengan beberapa lelaki, Ayu tak mau terburu-buru untuk menyudahi masa lajangnya.

Diakui perempuan asal Depok ini, dirinya lebih ingin memfokuskan kariernya ketimbang harus bermain-main dengan cinta.

Keinginannya ini bukanlah tanpa alasan, saat berbincang dengan Melaney Ricardo, Ayu Ting Ting mengaku ingin hidup mapan terlebih dahulu agar masa depan putrinya terjamin.

Baca Juga: Takut Ahok Malah Buat Pertamina Makin Rugi, Rizal Ramli: Angkat Ignasius Jonan, itu Lebih Baik

Mendengar pernyataannya, lantas Melaney Ricardo pun bertanya apakah Ayu menginginkan sosok pria kaya raya sebagai calon suaminya nanti.

"Ayu kan dari kecil sudah kerja terus, pengen gak dapet suami yang kaya, ibaratnya kita tetap kerja tapi buat ringanin beban?," tanya Melaney Ricardo seperti dikutip dari YouTube Melaney Ricardo pada 16 September 2020.

Tak menjawab secara gamblang, Ayu Ting Ting menuturkan dirinya tak mempermasalahkan soal materi. Ibu satu anak ini hanya ingin pria yang bisa bertanggung jawab atas dirinya dan anaknya kelak.

Baca Juga: Mimpikan Penerbangan dari Bandung dan Yogya, Bupati Pangandaran Genjot Revitalisasi Bandara Nusawiru

"Kalau gue, materi bukan segalanya yang penting dia punya kerjaan bisa ngidupin gue, dia bertanggung jawab, dia benar-benar ingin memenuhi kebutuhan anak, sekolah, makan. Bukan karena menikah sama gue terus mengandalkan gue gitu," jelas Ayu Ting Ting.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X