Nikita Mirzani vs Indra Tarigan Kembali Memanas, Kini Giliran Anak Nyai Kena Dampaknya

- 17 September 2020, 08:01 WIB
Nikita Mirzani. //Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

PIKIRAN RAKYAT - Nikita Mirzani kembali mendatangi Polda Metro Jaya untuk melakukan pemeriksaan sebagai saksi atas laporannya pada Indra Tarigan.

Diketahui, Nikita Mirzani melaporkan seseorang bernama Indra Tarigan atas kasus pencemaran nama baik pada 22 Maret 2019 lalu.

Indra Tarigan yang merupakan kuasa hukum Kriss Hatta saat itu memposting foto putri Nikita Mirzani diduga dengan kata tidak pantas.

Baca Juga: Twitter Tangguhkan Akun Ahli Virologi yang Klaim Virus Corona Dibuat di Laboratorium Wuhan

Laporan Nikita Mirzani atas Indra Tarigan akhirnya naik ke tingkat penyidikan, hal itu disampaikan kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid.

loading...

"Niki beberapa hari lalu sudah mererima surat pemberitahuan dimulainya penyidikan atas laporannya terhadap seseorang, Indra Tarigan," kata Fahmi dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube KH Infotainment pada Kamis, 16 September 2020.

Fahmi menyebut laporan Nikita Mirzaniterhadap Indra Tarigan telah memenuhi unsur pidana, karena kata-kata tak pantas dalam postingan tersebut.

Baca Juga: Update Informasi Seputar Bansos, Sri Mulyani Sebut Tak akan Beri Tambahan Bantuan hingga Desember

"Ada banyak postingan itu, dengan dasar itulah kita laporkan, Alhamdulillah sudah naik prosesnya penyidikan, artinya perbuatan yang dilakukan seseorang itu perbuatan tindak pidana," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X