Tanggapi Rafathar Sering Jadi Korban Prank Lalu Trauma, Raffi Ahmad: Ternyata Bener Itu

- 16 September 2020, 18:40 WIB
Tingkah gemas anak Raffi Ahmad sempat jadi sorotan netizen, Rafathar pun sempat mengungkap perasaan hatinya saat di-prank oleh kedua orang tuanya. /Instagram.com/raffinagita1717

PIKIRAN RAKYAT - Terlahir dari pasangan selebritas terkenal dan kaya raya, Rafathar Malik Ahmad sering disoroti pemirsanya, sebagai anak yang beruntung.

Namun siapa nyana, anak pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini, tidak nyaman dengan privilesenya sebagai balita yang terkenal.

Hal itu sempat terungkap dalam beberapa video yang diunggah kedua orang tuanya di Youtube Rans Entertainment, maupun akun Instagram @raffinagita1717.

Baca Juga: Masa Depan Gareth Bale di Real Madrid Masih Samar, sang Agen Berikan Bocoran

Dalam kesempatan mengobrol dengan stand up comedian Uus, Raffi Ahmad pun mengakui, Rafathar enggan menjadi pusat perhatian, seperti dirinya.

"Si Rafathar itu salah satu anak yang centre point. Gua tuh suka takut... dia ini ternyata setelah umurnya 4-5 tahun, gua lihat ada yang gak selaras sama gua," ujar Raffi, yang dikutip Pikiran-Rakyat.com dari konten Salto with Vibe-Raffi Ahmad di channel Youtube Uus Kamukita.

loading...

Dalam unggahan perbincangan dengan total 1 jam lebih itu, Raffi dan Uus membahas banyak hal, hingga tibalah disinggung soal mengurus anak anak.

Baca Juga: Alasan Kemenperin Usulkan Pajak Mobil Baru Jadi 0 Persen

"Dia itu kalau ada kamera bisa marah, 'Pa, bisa gak matiin?'," tutur Raffi, yang sudah jadi artis sejak SMP ini.

Menurut dia, dari semua sosok di keluarga, seperti mama, istri, mertua, yang bisa memarahinya hanya Rafathar.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Sumber: Youtube Uus Kamukita


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

Jakpus News

Tips Menghindari Mimpi Buruk

20 September 2020, 08:41 WIB
X