Ciptakan Lirik Single 'Menemaniku', David Noah Ungkap Makna di Baliknya

- 16 September 2020, 14:11 WIB
Noah. /Instagram

PIKIRAN RAKYAT - Ada yang istimewa di perayaan ulang tahun ke-8 band Noah. Bersama label Musica Studios, Noah yang solid dalam formasi Ariel (vokal), David (keyboard), dan Lukman (gitar) merilis videoklip anyar single "Menemaniku.

Single ini diambil dari album Keterkaitan Keterikatan yang dirilis 2019. 

Penulis lirik Menemaniku, David mengungkapkan, lagu Menemaniku bercerita tentang ungkapan situasi dalam hidup di luar kendali kita.
 
 
Dalam situasi yang sulit, manusia terkadang lupa bahwa ada Sang Pencipta yang selalu menemani kita. Dia bisa melindungi kita dengan berbagai macam cara.
 
"Proses membuat lagu ini lirik dan melodinya dari saya. Setelah itu komposisi musik secara keseluruhan dikerjakan bersama Ariel dan Lukman," ungkap David pada jumpa wartawan via Zoom, Rabu, 16 September 2020.
 
Konsep video klip Menemaniku digagas sutradara Candi Soeleman. Cerita video dalam lagu ini didedikasikan sebagai penghargaan untuk Sahabat Noah.
 
 
Dikisahkan para personel 
 
Noah rindu penggemar yang selalu setia menunggu untuk mengadakan konser kembali. Namun, keinginan ini urung terlaksana karena terkendala pandemi. 
 
"Semoga kalian dapat menikmati lagu ini dan mendapatkan semangat dalam hidup, karena harapan itu selalu ada. Saling mendukung satu sama lain di masa sesulit apapun. Ada sosok Sang Pencipta serta dukungan dari keluarga dan teman kalian," ujar Ariel. 
 
Video musik Menemaniku rilis di kanal Youtube Noah Offical pada Rabu, 16 September 2020 pukul 16.00 WIB. Pemutaran video klip ini bersamaan dengan rangkaian NoahEightniversary yang ditayangkan eksklusif live streaming selama delapan jam di Youtube.***

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X