Hidupkan Kembali Resepsi Pernikahan di Tengah Pandemi, 110 MC Wedding Akan Tampil Bergantian 3 Hari

- 16 September 2020, 13:23 WIB
Ace (Stream X Media), Troy (Coordinator MC Jawa Barat Society), Hanna Sofia (Founder Touch Production), Andra Dwi Putra (Andra Wedding Organizer), dan Roshan (Owner MC Tailor & Suit). /Pikiran-rakyat.com/WINDY EKA PRAMUDYA

PIKIRAN RAKYAT - Mengusung tema Astungkara Cawistra, La Novia Wedding Exhibiton siap digelar 25, 26, dan 27 September 2020.

Pameran pernikahan yang akan menerapkan protokol kesehatan ketat ini akan berlangsung di Trans Convention Center, The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung.

Founder Touch Production Hanna Sofia selaku penyelenggara mengungkapkan, La Novia Wedding Exhibition sudah disiapkan sejak Agustus 2019. Pameran ini digelar karena bertepatan dengan satu dekade La Novia.

Baca Juga: Dibuat Autodidak dari Limbah Kayu, Gitar Karya Meeng Asal Tasikmalaya Kini Dilirik Yuki Pas Band

"Jadwal semula pameran pernikahan ini akan diadakan Maret 2020. Akan tetapi, akibat pandemi jadwalnya harus mundur. Akhirnya selama ditunda ini persiapan dimatangkan dan tetap membangun semangat agar pameran ini dapat terlaksana," ungkap Hanna pada jumpa wartawan di Tjendana Bistro, Jalan Sukajadi, Kota Bandung, Selasa, 15 Agustus 2020.

Hanna menjelaskan, tema Astungkara Cawistra diambil dari bahasa sanskerta. Kata 'astungkara' berarti semoga atas izin-Nya, sedangkan 'cawistra' artinya berjodoh. Jadi arti itu adalah semoga atas izin-Nya bisa berjodoh.

"Pameran ini akan menampilkan bagaimana pernikahan bisa tetap dilaksanakan dengan adaptasi kebiasaan baru (AKB). Pelaksanaan pameran ini juga sudah mengantongi izin dan surat dari gugus tugas Covid-19," kata Hanna.

Baca Juga: Mengeluh Sesak Napas, Warga Jatinunggal Sumedang Meninggal Dunia Terpapar Corona

Hanna menyebutkan, La Novia Wedding Exhibition akan diadakan secara luring (offline) dan daring (online).

Untuk yang daring, pameran berlangsung secara live streaming di kanal Youtube dan Instagram La Novia Wedding Exhibition.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X