Dewi Perssik Naik Pitam Usai Difitnah Tidur dengan Laki-laki Lain hingga Merugi Ratusan Juta Rupiah

- 15 September 2020, 14:45 WIB
Dewi Perssik. /Instagram/@dewiperssikreal

PIKIRAN RAKYAT - Baru-baru ini penyanyi dangdut Dewi Perssik murka dan menyampaikan kekesalan terhadap seseorang.

Lewat akun Instagram miliknya, Dewi Perssik tak tanggung-tanggung meluapkan emosinya kepada pria bernama Iman Oesman dan seorang wanita bernama Ita.

Ketika ditemui awak media, Dewi Perssik dengan berapi-api menjelaskan pada wartawan soal kemurkaannya. Kemarahan Dewi Perssik bermula karena dituduh mencintai dan tidak bisa tidur tanpa lelaki bernama Iman.

Baca Juga: Tuding Iran akan Balas Dendam Kematian Soleimani, Donald Trump: Kami Bakal Balas 1.000 Kali Lagi!

Tak sampai disitu, kegeramannya bertambah usai Iman dan Ita menyampaikan sebuah fitnah pada teman-teman Dewi Perssik yang dianggapnya sangat bertolak belakang dengan kejadian yang sesungguhnya.

"Saya merasa dirugikan saya (dituding, red) mencintai seseorang sampai gak bisa tidur, hanya mikirin dia yang namanya Iman dan itu diinfokan kepada Clara Gopa," ujar Dewi Perssik seperti dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment pada 14 September 2020.

Pelantun Mimpi Manis itu juga mengungkap hal lain yang membuatnya geram kepada Iman. Menurut Dewi Perssik, Iman mengklaim dirinya orang dibalik keberhasilan akun YouTube DEWI PERSSIK.

Baca Juga: Pemain Persib Dihantam Badai Cedera Jelang Liga 1 2020, Zola dan Kim Terancam Absen

"Yang dia sampaikan ke Clara Gopa dia bilang bahwa saya digratisin semuanya, dan Dewi Perssik itu tidak berterima kasih, Dewi Perssik itu tidak menggaji, YouTubenya naik karena dia, dan Dewi Perssik itu terkenal karena dia," sambung Dewi Perssik.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: KH Infotainment


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X