Gisel Sebut Perceraian dengan Gading Marten Keputusan yang Salah hingga Singgung Kisah Orangtuanya

- 15 September 2020, 07:09 WIB
Blak-blakan, Gisella Anastasia sebut perceraiannya dengan Gading Marten adalah keputusan yang salah. /Instagram.com/gisel_la

PIKIRAN RAKYAT - Gisella Anastasia belum lama ini membuat pengakuan mengejutkan mengenai perceraiannya dengan Gading Marten.

Diketahui, Gisella Anastasia dan Gading Marten sepakat bercerai pada awal tahun 2019 lalu. Perceraian keduanya saat itu tak lepas dari sorotan.

Pasalnya Gisella Anastasia dan Gading Marten jauh dari rumor keretakan rumah tangga dan dinilai menjadi pasangan panutan bagi kaum muda.

Baca Juga: KPU Pangandaran Sudah Terima Hasil Tes Kesehatan Kedua Paslon di Pilkada 2020

Gisella Anastasia saat menjadi bintang tamu dalam video yang diunggah kanal YouTube Daniel Mananta Network pada Senin, 14 Semptember 2020, kembali mengulang kisah masa lalunya saat memutuskan untuk bercerai dengan Gading Marten.

Menurut Gisel, hal tersebut adalah keputusan yang salah, ia bahkan rindu masa lalunya yang selalu melibatkan Tuhan di setiap keputusannya.

Penyanyi 29 tahun itu mengisyaratkan penyesalan karena keputusannya saat itu tidak dikonfirmasi dengan Tuhan.

Baca Juga: Arti Miliki Dahi Lebar, Salah Satunya Tandakan Seseorang Punya Kecerdasan Tinggi

"Kita mau ambil langkah apa tuh, lebih mantap karena kayak, berdasarkan pengalamanku kemarin, jelas-jelas kayak aku divorce dan segala macam, kan keputusan salah ya yang aku ambil, yang enggak tanya dulu, mengonfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku dan segala macam, ego dan segala macam. Jadi, enggak mau lagi," kata Gisel dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X