Dewi Perssik Akui Takut Nge-Vlog Bareng Lesty Kejora dan Rizky Billar Lagi

- 8 September 2020, 14:44 WIB
Sempat kolaborasi dalam tayangan YouTube,Dewi Perssik kini blak-blakan mengaku ada rasa trauma nge-vlog bareng Rizky Billar dan Lesty. /Kolase Instagram.com/@dewiperssikreal/@rizkybillar

PIKIRAN RAKYAT - Penyanyi dangdut Dewi Perssik sempat menjadi sorotan setelah videonya yang berkolaborasi dengan Lesty Kejora dan Rizky Billar di-takedown oleh pihak YouTube.

Sebelumnya, video itu bahkan sempat meraih posisi kedua trending di YouTube. Dengan adanya permasalahan tersebut, Dewi Perssik akhirnya buka suara.

Menanggapi hal ini, Dewi pun mengatakan bahwa ia tak mengetahui dan tidak menemui adanya larangan soal perekaman vlog saat itu.

Baca Juga: Langgar Protokol Kesehatan, 41 Paslon Pilkada di Jatim Santai Diarak ke KPU

"Kan sebenernya nggak ada larangan gitu makanya saya kemarin di sana nge-vlog. Bukan saya nggak tahu aturan ya karena nggak ada yang melarang aku saat itu," ujar Dewi Perssik seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari YouTube KH Infotainment pada 8 September 2020.

Setelah permasalahannya ini menjadi sorotan, Dewi Perssik mengaku hubungannya dengan Lesty Kejora dan Rizky Billar hingga kini masih baik-baik saja.

"Kemarin aku sempat ketemu sama mereka, dan mereka juga (sapa) 'halo mami'," jelas Dewi Perssik.

Baca Juga: Dugaan Korupsi Rp2 Miliar, Kejari Majalengka Siapkan 5 Penyidik untuk Tangani Kasus

Saat disinggung soal perjodohan Rizky Billar dan Lesty Kejora, Dewi mengatakan bahwa ia mendukung apa yang dilakukan keduanya, terlepas banyaknya tudingan settingan di antara keduanya.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

Moreschick

Cuma Segini Hasil dari Film Mulan

22 September 2020, 11:38 WIB
X