Ajak Gading Marten Liburan Bersama ke Bali, Gisella Anastasia: Besok Todong Papa Ding Ajak ke Sini

- 24 Agustus 2020, 16:24 WIB
MESKI telah bercerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia tak sungkan jalin kekompakan demi tumbuh kembang sang buah hati, Gempita.* /Instagram.com/gisel_la

PIKIRAN RAKYAT - Meskipun telah lama bercerai, pasangan Gisella Anastasia dengan Gading Marten tampaknya masih saja setia menampilkan kekompakannya demi sang putri.

Sama-sama sudah memiliki kekasih baru tak membuat keduanya lantas lupa dengan tugasnya sebagi orang tua dari Gempita Nora Marten.

Kedekatan keduanya pun tak sungkan dipertontonkan Gisella dan Gading di laman Instagram pribadinya. Baik Gisel maupun Gading keduanya sering kali terlihat saling berbalas komentar di Instagram.

Baca Juga: Luncurkan Banpres Produktif untuk UMKM, Jokowi: Ini Hibah, Bukan Pinjaman

Seperti baru-baru ini, dalam liburan yang dilakukan Gisella bersama Gempita di Bali, pelantun lagu Masih Bisa Panjang ini dengan gamblang menandai Gading Marten dalam unggahannya.

Kala itu, Gempita menolak untuk pulang ke Jakarta dan ingin memperpanjang waktu liburannya di Bali. Melihat putri kecilnya tak mau diajak pulang, Gisella pun meminta Gading untuk menemaninya di Bali.

"Katanya ga mau pulang, katanya mau sebulan di Bali. Besok besok todong papa Ding ajak kamu ke sini lagi yah! Kode keras @gadiiing hahaha," tulis Gisella Anastasia dalam unggahannya di Instagram @gisel_la pada 23 Agustus 2020.

Baca Juga: Lapas Penuh Sesak di Indonesia, Penyebaran Covid-19 Terus Mengintai

Mengetahui akunnya ditandai oleh sang mantan istri, Gading pun langsung membalas unggahan itu dengan komentarnya.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X