#MusikaldiRumahAja 'Bawang Merah dan Bawang Putih', Angkat Kisah Dua Sisi Manusia

- 22 Agustus 2020, 09:51 WIB
Musikal Bawang Merah dan Bawang Putih.
Musikal Bawang Merah dan Bawang Putih. /Dok. Image Dynamics

PIKIRAN RAKYAT - Mengadaptasi kisah tentang dua manusia yang memiliki kepribadian bertolak belakang, program #MusikaldiRumahAja menampilkan cerita rakyat Bawang Merah dan Bawang Putih.

Kegiatan yang dipersembahkan Boow Live dan Indonesiakaya.com ini bisa disaksikan mulai Kamis, 20 Agustus 2020 sampai tujuh hari ke depan di kanal Youtube IndonesiaKaya.

Kisah Bawang Merah dan Bawang Putih merupakan salah satu legenda rakyat populer. Secara garis besar, cerita Bawang Merah dan Bawang Putih mengangkat sudut pandang baru tentang jiwa manusia yang selalu memiliki dua sisi.

Baca Juga: Balapan MotoGP di Red Bull Ring Ada Dominasi Ducati dan Yamaha, Potensi Juara Baru Memanas

Dikisahkan Bawang Putih hidup menderita sejak ditinggal sang ayah. Dia berada di bawah tekanan ibu tiri dan kakak tirinya, Bawang Merah. Sang ibu tiri selalu membela hanya putri kandungnya.

Ketulusan hati yang dimiliki Bawang Putih ternyata dapat menyelamatkannya dari bencana yang justru menimpa ibu tiri dan Bawang Merah. Bagaimanakah kelanjutan kisah Bawang Putih bersama ibu dan kakak tirinya?

Pertunjukan musikal daring Bawang Merah dan Bawang putih ini menampilkan para pemain Sha Ine Febriyanti sebagai Bawang Merang dan Bawang Putih, Gabriel.

Baca Juga: PSG vs Bayern Munchen Final Liga Champions: Thiago Silva Sanjung Dua Pemain Tim Lawan

Harvianto sebagai Ayah Bawang Putih, Netta Kusumah Dewi sebagai Ibu Bawang Merah, dan Olivia Zalianti sebagai Nenek. Episode kali ini disutradarai oleh sutradara teater Sari

Halaman:

Editor: Ari Nursanti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X