Banjir Job Setelah Gugat Cerai Virgoun, Inara Rusli Ungkap Pekerjaan Favoritnya

- 26 Mei 2023, 13:30 WIB
Inara Rusli.
Inara Rusli. /Instagram @mommy_starla

PIKIRAN RAKYAT - Setelah gugat cerai Virgoun, Inara Rusli kembali bekerja di dunia hiburan untuk menghidupi ketiga anaknya. Menurut pengakuan Inara, ia mendapat beberapa tawaran pekerjaan untuk menjadi host dan bintang tamu acara TV.

Mantan personel girlband Bexxa ini mengatakan, perlu banyak beradaptasi saat bekerja mengingat sudah vakum dari dunia hiburan selama tujuh tahun. Dia lebih suka menjadi host karena tidak memakan banyak waktu.

“Kalau Ina sih lebih suka host ya karena enggak terlalu banyak makan waktu. Apalagi sekarang keadaannya sudah ada tiga anak, mana yang dua juga masih kecil-kecil jadi butuh waktu yang benar-benar intens gitu untuk ibu dan anak quality time,” kata dia.

Baca Juga: Momen Kocak Aldi Taher Jual Atribut Partai: Saya Bacaleg DPR RI, Saya Mau Nawarin Dagangan

Pemilik nama asli Ina Idola Rusli ini akan menolak jika ditawari main sinetron. Untuk main film, ia bersedia asalkan waktu syutingnya sebentar.

Inara mengakui, ia sempat merasa sedih dan berat hati meninggalkan anak-anaknya bekerja. Tetapi, ia mencoba kuat karena bekerja demi kepentingan sang buah hati. Anak-anak Inara belum sepenuhnya mengerti soal perpisahan orangtuanya.

“Kalau yang umur 4 tahun sama 3 tahun kan belum paham, masih kecil kan. Kalau yang nomor 2 yang umur 4 tahun itu udah mulai nanya daddy ke mana. Aku bilang ya daddy-nya kerja, gitu. Kalau yang Starla lebih kritis lagi, daddy kok enggak pulang-pulang,” ucapnya dilansir dari kanal YouTube Oki Setiana Dewi.

Baca Juga: Rebecca Klopper Bergerak, Babak Baru Kasus Video Asusila 47 Detik

Menurut penuturan Inara, Starla kerap meminta video call dengan ayahnya ketika rindu. Tetapi, Virgoun tidak selalu memiliki waktu untuk melakukan video call dengan anaknya.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x