Jadi Tanggal Kelahiran hingga Penetapan Jerinx sebagai Tersangka, Nora Alexandra: Ada Apa dengan 12?

- 15 Agustus 2020, 17:40 WIB
Nora Alexandra kembali mengunggah kebersamaan dengan Jerinx SID di media sosial.* /Instagram.com/@jrxsid

PIKIRAN RAKYAT - Pasangan Jerinx dan Nora Alexandra kini tak lepas dari sorotan publik, menyusul penangkapan drummer band SID itu terkait laporan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Jerinx ditetapkan tersangka sekaligus ditahan atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian sejak Kamis, 12 Agustus 2020 lalu.

Nora Alexandra tak lepas menemani Jerinx usai sang drummer digiring ke tahanan. Sebagai istri, Nora selalu menuai harapan agar suaminya segera bebas dari tahanan.

Baca Juga: Statistik Lyon vs Man City di Liga Champions: Jangan Harap Keberuntungan, Les Gones Harus Melawan

Istri Jerinx SID itu kembali mengunggah potret kebersamaan sang suami, momen saat mereka menikah kini dibagikan melalui akun Instagram.

Dalam potretnya bewarna hitam putih, Nora tampak mengenakan gaun pengantin sementara Jerinx mengangkat tangan kanannya seolah memamerkan ototnya.

Nora menuliskan curahan hatinya melalui keterangan foto tersebut, ia seolah tidak mengerti arti di balik tanggal 12 dalam hidupnya.

Baca Juga: 10 Kebiasaan Sebelum Tidur yang Bisa Merusak Kulit Wajahmu, Salah Satunya Makan Keripik

Istri Jerinx SID itu membeberkan beberapa kejadian yang berkaitan dengan angka 12 dalam perjalanan hidunya bersama Jerinx.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X