Dituding Dukung RUU Cipta Kerja, Gofar Hilman dan Ardhito Pramono Buka Suara

- 14 Agustus 2020, 18:10 WIB
KOLASE potret Gofar Hilman dan Ardhito Pramono.* //Instagram/@pergijauh/@ardhitopramono

PIKIRAN RAKYAT - Puluhan artis baru-baru ini mengunggah caption #IndonesiaButuhKerja melalui berbagai platform media sosial mereka.

Akibatnya, sejumlah pihak menduga bahwa para artis dan influencer yang biasanya diikuti oleh cukup banyak orang tersebut mendukung Rancangan Undang-Undang (RUU) Omnibus Law Cipta Kerja.

Mulai dari Gading Marten, Inul Daratista, Gritte Agatha, Boris Bokir, Gofar Hilman, Cita Citata, Aruan Marsha, Kim Jeffrey Kurniawan, Gisella Anastasia hingga Ardhito Pramono.

Baca Juga: UPDATE Kekuatan Barcelona vs Bayern Munchen: Skema 4-3-3 tanpa Umtiti dan Dembele

Tindakan mereka pun dianggap bertolak belakang dengan orang-orang yang selama ini menolak draft RUU Omnibus Law Cipta Kerja.

Menanggapi berbagai 'serangan' yang ditujukan, terdapat permintaan maaf dari Youtuber dan penyiar radio Gofar Hilman melalui akun Twitter @pergijauh yang diunggah pada Kamis, 13 Agustus 2020 seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com.

Ia pun menjelaskan, pada awalnya tak mengetahui bahwa tawaran pekerjaan yang diberikan kepadanya mengarah pada dukungan Omnibus Law.

Baca Juga: Sempat Ramai Dibicarakan, Yamaha MX King 155 Terbaru Diperkirakan Rilis Awal Tahun 2021

"Siang semuanya, di sini gue akan menjelaskan soal pekerjaan yang sempet gue ambil dan sekarang jadi perbincangan. Awalnya, gue dapet tawaran untuk bikin video soal kreatifitas di rumah dan gimana cara kreatif bertahan di masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar)," tulisnya.

Halaman:

Editor: Farida Al-Qodariah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X