Sempat Diduga Terinfeksi Covid-19, Bintang Bollywood Sanjay Dutt Idap Kanker Paru-paru Stadium 4

- 14 Agustus 2020, 15:00 WIB
Aktor senior asal India, Sanjay Dutt sempat dikira terinfeksi Covid-19 sebelum akhirnya didiagnosis derita kanker paru-paru.* /Instagram.com/duttsanjay

PIKIRAN RAKYAT - Aktor senior asal India, Sanjay Dutt dikabarkan baru saja didiagnosis mengidap kanker paru-paru stadium empat.

Sempat dikira mengidap Covid-19 karena kadar oksigen di tubuhnya yang rendah, ia kemudian diperiksa lebih lanjut. Namun setelah hasil tes Covid-19 keluar, Sanjay Dutt diketahui negatif dan divonis mengidap kanker.

“Saat dibawa ke rumah sakit, saturasi oksigennya rendah. Tapi ketika laporan Covid-19 negatif, dia menjalankan analisis kanker dan hasilnya positif,” kata juru bicara RS Lilavati seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari bollywoodlife.

Baca Juga: Warga Inggris Dihebohkan dengan Kemunculan Sekelompok Ikan Tuna Termahal di Dunia 

Melihat kondisinya yang semakin memburuk, Sanjay Dutt tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di kawasan Mumbai.

loading...

Sebelumnya Sanjay Dutt sempat bermasalah atas kasus kepemilikan senjata. Namanya juga terseret pada kasus dan peristiwa pemboman di Bombay, India tahun 2016.

Dari peristiwa kelam itu, sebuah film biografi tentang dirinya dibuat. Film berjudul Sanju itu menuai beragam ulasan dan menjadi salah satu film tersukses di India.

Baca Juga: Demi Belikan Anaknya HP untuk Belajar Online, Juru Parkir di Medan Berinisial ZA Nekat Mencuri Motor 

Terkait dengan sakitnya, Sanjay Dutt dikabarkan tak mudah mendapat akses untuk menjalani pengobatan di luar negeri. Hal ini karena kasus dan tuduhan kepemilikan senjata dan isu dirinya terlibat dalam pemboman tahun 2016 di Bombay.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Bollywoodlife


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X