Pencarian Bakat Indosiar 'Pop Academy', Melly Goeslaw, Bebi Romeo, dan Pinkan Mambo Bakal Jadi Juri

- 14 Agustus 2020, 09:41 WIB
Melly Goeslaw bakal jadi juri pencarian bakat Indosiar 'Pop Academy' /Dok. Indosiar

PIKIRAN RAKYAT - Sukses dengan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, Indosiar akan menghadirkan Pop Academy. Ajang pencarian bakat musik pop ini akan menjaring bakat muda Indonesia bersuara emas dalam membawakan lagu-lagu bergenre musik pop dan siap menjadi bintang.

Berlangsung di tengah pandemi, audisi Pop Academy telah diadakan mulai 1 sampai 31 Agustus 2020 secara daring. Sampai saat ini, jumlah pendaftar telah mencapai sekitar 4.000 peserta.

Audisi daring dapat diikuti pria maupun wanita umur 14-25 tahun (per Agustus 2020), warga negara Indonesia, dan memiliki kemampuan bernyanyi lagu pop. Calon peserta dapat mendaftar di bit.ly/POPACADEMY dengan mengisi formulir data diri dan mengirimkan kartu identitas, foto full body dan close up.

Baca Juga: Soal Inpres No 6 2020, Erick Thohir: Jangan Sampai Disalah Artikan

Selain itu, sertakan juga video menyanyi lagu pop terbaiknya secara solo berdurasi 3-5 menit menggunakan minus one, atau diiringi satu alat musik atau vokal saja. Video yang dikirimkan tidak boleh diedit, baik gambar maupun audionya.

loading...

Direktur Programming Surya Citra Media, Harsiwi Achmad, mengatakan, Indosiar selalu sukses membuat ajang pencarian bakat. Hal menjadi karakter khas Indosiar jika dibandingkan dengan televisi lain.

"Misi kami ingin memberi wadah kepada generasi muda yang potensial untuk meniti karier di industri hiburan Indonesia. Nah, yang belum ada itu di ranah musik pop. Padahal pop punya pasar yang besar.

Baca Juga: Taiwan Makin Akrab dengan AS, Militer Tiongkok Meradang dan Gelar Latihan Perang di Perbatasan

Kami memilih nama program Pop Academy, karena program yang lain kan juga pakai akademi, seperti Dangdut Academy," tutur Harsiwi pada jumpa wartawan via Zoom, Kamis, 13 Agustus 2020.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X