Berawal dari Kesendirian, Luna Maya Ceritakan Kisahnya Rela Bola-balik ke Amerika Demi Nonton BTS

- 13 Agustus 2020, 20:20 WIB
Luna Maya. /Instagram/@lunamaya

PIKIRAN RAKYAT - Demam K-pop memang telah lama merebak di Indonesia, tak hanya digandrungi anak-anak remaja, nyatanya fenomena ini juga dirasakan segelintir orang-orang dewasa.

Salah satunya juga diakui oleh Luna Maya. Mantan kekasih Ariel NOAH ini memang diketahui sangat menyukai boyband BTS.

Selain banyak mengoleksi barang-barang berbau BTS, Luna Maya bahkan mengaku dirinya rela bolak-balik Indonesia Amerika hanya untuk melihat penampilan BTS.

Baca Juga: Liga Champions RB Leipzig vs Atletico Madrid: 5 Fakta Menarik Kedua Tim

Hal ini diungkap Luna Maya dalam perbincangannya bersama Ruben Onsu di kanal YouTube MOP Channel pada 11 Agustus 2020 lalu.

Dikenal memiliki harta berlimpah, Luna tak ragu untuk terbang ke Amerika demi mengejar sang idola. Meskipun hanya dua hari berada di Amerika, Luna tidak merasa sayang mengeluarkan uang untuk menyaksikan sang idola, BTS.

Tiket acara Billboard Music Award seolah tak ingin Luna sia-siakan begitu saja, dalam kesempatannya Luna terlihat sangat memanfaatkan momen tersebut.

Baca Juga: Tulis Pesan Menyentuh untuk Jerinx, Nora Alexandra: Kalau Aku Mati Baru Aku Meninggalkan Kamu

"Pernah gua di Amerika cuma 2 malem buat nonton BTS. Jadi gua sudah dari Amerika. Terus gua pulang, pas besokannya pulang gua ketemu orang Korea temen gua gitu. Kayak yang 'eh gua ada ini nih ada billboard tiket buat nonton, ada BTS'," ujar Luna Maya seperti dikutip Pikiran-rakyat.com dari tayangan YouTube MOP Channel.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

Jurnal Gaya

Niat Puasa Kamis Ini Bacaannya

24 September 2020, 01:35 WIB
X