Tulis Pesan Menyentuh untuk Jerinx, Nora Alexandra: Kalau Aku Mati Baru Aku Meninggalkan Kamu

- 13 Agustus 2020, 17:50 WIB
Jerinx SID ditetapkan jadi tersangka. /Instagram.com/@jrxsid

PIKIRAN RAKYAT - Drummer grup band Superman Is Dead (SID), Jerinx baru saja ditetapkan sebagai tersangka atas kasus ujaran kebencian dan pencemaran nama baik IDI (Ikatan Dokter Indonesia).

Hal tersebut merupakan kelanjutan dari laporan yang dibuat oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) terkait ucapan Jerinx yang menyebutkan bahwa IDI merupakan kacung WHO.

Ditahannya Jerinx membuat sang istri, Nora Alexandra harus menerima dan pasrah atas hal tersebut. Ia bahkan meminta agar suaminya tak perlu mengkhawatirkan keadaannya selama berada di balik jeruji besi.

Baca Juga: Mengantuk Saat Meniti Tanjakan, Usup Bawa Angkot Terjun 20 Meter ke Dasar Jurang

Dalam laman Instagramnya Nora menyebutkan perasaan bangga pada Jerinx karena suaminya dengan besar hati menerima hukuman yang dilayangkannya.

Nora juga menyebutkan bila suaminya memiliki imunitas yang tinggi, meskipun menolak beberapa aturan pemerintah terkait penyebaran virus Covid-19, Nora menyebutkan hasil tes Jerinx dinyatakan negatif.

"Selamat pagi sayang, aku bangga dengamu, aku tahu kamu sering bertemu orang baru di @twice_bar, kamu flu, demam, batuk dll, tetapi yg buat aku tercengang, imunmu kuat, ketika di cek CV19, non-reaktif," tulis Nora Alexandra seperti dikutip dari laman Instagram @ncdpapl pada 13 Agustus 2020.

Baca Juga: Empat Tahun Menanti, Akhirnya Ricky Perdana Dikaruniai Anak Pertama

Lebih lanjut, Nora juga mengenang kebiasaanya melayani sang suami untuk menyiapkan sarapan di pagi hari.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X