Tuliskan Pesan Setelah Jerinx SID Ditahan, Nora Alexandra: Jangan Khawatirkan Aku

- 12 Agustus 2020, 19:55 WIB
POTRET musisi Jerinx SID bersama sang istri. /Instagram @ncdpapl

PIKIRAN RAKYAT - Ditetapkannya Jerix SID sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik dan ujaran kebencian nyatanya sukses membuat sang istri, Nora Alexandra bersedih.

Setelah resmi ditahan di balik jeruji besi, Nora Alexandra tuliskan pesan haru untuk suaminya Jerinx. Pesan haru tersebut dituliskan Nora di laman Instagramnya pada 12 Agustus 2020.

Dalam pesannya untuk sang suami, Nora meminta agar Jerinx tak usah khawatir dengan kondisinya saat ini. Nora juga berujar dirinya akan berjanji selalu ada dan tidak akan pernah meninggalkan Jerinx sendirian.

Baca Juga: Motor MotoGP Ducati Versi Jalan Raya ini Dijual, Harganya Gak Nyampe Setengah Miliyar

"Love you, jangan khawatirkan aku di luar sini, aku tetap ada buat kamu! Jangan takut sendiri. Aku tetap ada disini @jrxsid #bebaskanjrxsid," tulis Nora Alexandra seperti dikutip dari laman Instagram @ncdpapl pada 12 Agustus 2020.

loading...

Di unggahan Instagram Storynya, model cantik ini juga menyebutkan bila suaminya sangat khawatir meninggalkan Nora sendiri di rumah. Kendati demikian, Nora menyebutkan dirinya akan baik-baik saja.

"Dia hanya takut saya sendiri di rumah, dia hanya khawatir dengan saya, saya jawab saya akan baik-baik saja," kata Nora.

Baca Juga: Namanya Trending, Selena Gomez Sambut Julukan Baru Iringi Kolaborasinya dengan BLACKPINK

Kemudian, istri dari Jerinx SID ini juga menjawab tudingan dari netizen yang menyebutkan Nora tak lama lagi akan meninggalkan Jerinx.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X