Format Drive-in, Kahitna, Afgan, dan Armand Maulana Hadir dalam Konser yang Dinikmati dari Mobil

- 12 Agustus 2020, 18:09 WIB
Armand Maulana. /Pikiran-rakyat.com/WINDY EKA PRAMUDYA

PIKIRAN RAKYAT - Konsep baru pertunjukan musik di masa pandemi akan diwujudkan pada Danamon Optimal New Live! Experience.

Di konser yang digagas Berlian Entertainment ini akan tampil Kahitna, Afgan, dan Armand Maulana

Pertunjukan New Live! Experience akan digelar 29 dan 30 Agustus 2020 di Parkir Barat JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Baca Juga: Pandemi Covid-19, Minat Warga Bandung Beli Hunian di Australia Masih Tinggi

Penonton yang hadir akan menyaksikan konser dalam format drive-in atau di dalam mobil. 

Band Kahitna dijadwalkan akan tampil pada Sabtu, 29 Agustus 2020 dalam 34 Tahun Perjalanan Cinta. Sementara itu, pada Minggu, 30 Agustus 2020, Afgan dan Armand Maulana akan berkolaborasi dalam Project A. 

loading...

Konser persembahan Berlian Entertainment bersama Mata Elang Production dan Mahaka Radio Integra ini akan mengedepankan protokol kesehatan yang wajib dan harus diikuti seluruh pengunjung dan panitia yang bertugas. Hal ini demi rasa nyaman pada saat menonton dari mobil dan juga rasa aman selama pertunjukan berlangsung. 

Baca Juga: Sebut Kamala Harris Pasangan Ideal Joe Biden, Barack Obama: Dia Lebih dari Siap untuk Perkerjaan Itu

Creative & Project Director Dino Hamid dari Berlian Entertainment mengungkapkan, pihaknya mulai memikirkan konsep konser drive-in ini sejak akhir Maret 2020. Pasalnya, kondisi pandemi tak bisa dipastikan kapan akan berakhir. Alhasil, Berlian Entertainment selaku promotor mencari solusi, bagaimana agar bisnis pertunjukan bisa kembali hidup setelah mati suri terdampak pandemi. 

"Kami sudah memikirkan konsep konser untuk masa pandemi ini. Semua yang terlibat, baik penonton maupun kru harus terlindungi, makanya kami pakai konsep drive-in dengan protokol kesehatan yang ketat," kata Dino pada jumpa wartawan via Zoom, Rabu, 12 Agustus 2020. 

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X