Ulang Tahun ke-60, Aktor Antonio Banderas Umumkan Positif Covid-19

- 11 Agustus 2020, 11:08 WIB
ANTONIO Banderas umumkan positif Covid-19.* /Instagram.com/@antoniobanderasofficial

PIKIRAN RAKYAT - Aktor veteran Antonio Banderas mengumumkan bahwa ia positif terinfeksi Covid-19, setelah melakukan tes.

Kabar tersebut diumumkan Antonio Banderas pada Senin, 10 Agustus 2020, bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-60.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam laman Variety, Antonio Banderas terpaksa harus merayakan ulang tahunnya ke-60 dengan kondisi positif Covid-19.

Baca Juga: Bintik Matahari Sebesar Planet Mars Mengarah ke Bumi, Berdampak pada GPS dan Komunikasi Radio

Melalui laman Twitter-nya, Antonio membagikan pernyataan rilis terkait pengalamannya saat ini. Ia mengunggah kolase berisi potret hitam putih seorang anak kecil dan pernyataannya.

"Saya ingin mengumumkan bahwa hari ini, 10 Agustus, saya dipaksa merayakan ulang tahun ke-60 saya di karantina, setelah dinyatakan positif mengidap penyakit Covid-19, yang disebabkan oleh virus corona," tulis Antonio Banderas dalam bahasa Spanyol.

Baca Juga: Penjual Bendera Mengeluh Sepi, Takut Langgar Aturan, Niat Jual Masker Merah Putih pun Akhirnya Urung

Antonio juga menjelaskan soal kondisinya saat ini, ia kini tetap patuh terhadap petunjuk medis karena dipercaya bisa memulihkan Covid-19 secepat mungkin.

"Saya merasa relatif baik, hanya sedikit lelah dari biasanya, dan yakin bahwa saya akan pulih secepat mungkin mengikuti petunjuk medis yang saya harap akan memungkinkan saya untuk mengatasi masa infeksi yang saya derita dan itu memengaruhi begitu banyak orang di seluruh planet ini," lanju Antonio.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Variety


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X