Kena Teguran Karena Dituding Jelekkan Nama Keluarga, Paman Atta Halilintar: Saya Tunggu Klarifikasi

- 10 Agustus 2020, 10:03 WIB
ATTA Halilintar mendadak kena teguran dari sang paman karena kontennya bersama Helmy Yahya.* /Instagram.com/@attahalilintar

PIKIRAN RAKYAT - Atta Halilintar mendapat teguran dari sang paman, Febrian Amanda karena dituding telah menjelekkan nama keluarga.

Febrian Amanda secara terang-terangan menyebut Atta Halilintar telah mengeluarkan pernyataan tak sesuai dengan fakta soal keluarganya.

Menurut Febrian pernyataan Atta Halilintar itu disampaikan melalui konten YouTube saat keponakannya menjadi bintang tamu Helmy Yahya.

Baca Juga: Atta Halilintar Dituding Beri Pernyataan yang Salah soal Orang Tuanya, sang Paman: Jaga Lisanmu

Febrian mengakui bahwa ia mendapat link konten YouTube dari seseorang. Berbagai alasan telah disampaikan, hingga akhirnya Febrian melontarkan nasihat pada Atta Halilintar melalui media sosial.

"Atta ada yang menyebutkan sesuatu yang berkaitan dengan orang tua kami, dengan ayah saya yang tidak sesuai dengan faktanya," kata Febrian.

Febrian meminta agar Atta bisa menghargai orang lain, khususnya keluarga, dan berharap Atta bisa berikap humble meski kini sudah berada di puncak popularitas.

Baca Juga: Penerapan Kurikulum Darurat Oleh Mendikbud Nadiem Makarim, KPAI: Bingung Seperti Masa Anies Baswedan

"Hargailan orang lain terutama keluargamu dan orang tua-ornang tuamu, Atta Halilintar kamu boleh mencapai puncak prestasi tapi ingat kaki kita tetap di bumi Allah," lanjut Febrian dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube KH Infotainment pada Senin, 10 Agustus 2020.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X