Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Cita Citata Dijenguk sang Mantan Tunangan

- 9 Agustus 2020, 14:36 WIB
Pedangdut Cita Citata. /Instagram/@cita_citata

PIKIRAN RAKYAT - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi dangdut Cita Citata. Setelah pernikahannya batal, kini pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini itu dikabarkan tengah terbaring lemah di rumah sakit.

Melalui akun Instagram pribadinya, Cita Citata mengunggah foto yang memperlihatkan muka pucatnya sambil tersenyum ke arah kamera. Lengan kiri penyanyi dangdut ini juga terlihat dipasangi selang infus.

Tak sampai di situ, Cita Citata juga terlihat tengah melakukan berbagai tes kesehatan dengan melakukan scan paru-paru untuk bisa melakukan perawatan di rumah sakit.

Baca Juga: GP Ceko Belum Diselenggarakan, Dorna Umumkan Kasus Pertama Covid-19 Terjadi dalam ajang MotoGP

"Protokol RS, setelah hasil test covid non-reaktif, harus scan paru-paru barulah bisa rawat inap disini, sungguh effort yang luar biasa," ujar Cita Citata seperti dikutip dari Instagram Story @cita_citata pada Sabtu, 8 Agustus 2020.

Entah penyakit apa yang saat ini tengah diderita oleh wanita 25 tahun tersebut. Namun, dukungan cukup banyak ia dapatkan dari rekan-rekannya sesama artis.

"GWS Neng Cita sayangkuuu @cita_citata. Moga segera Pulih kembali yach," doa Fitri Carlina.

Baca Juga: Persib Segera Berlatih di GBLA, Gian Zola dan Abdul Aziz Antusias Menyambut

Dukungan tak hanya datang dari rekan artis dan juga para penggemarnya. Roy Geurts, pria yang merupakan mantan kekasih sekaligus mantan tunangannya juga datang menjenguk Cita di rumah sakit.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X