Curahan Hati Putri Diana, Diacuhkan Pangeran Charles Usai Tunangan hingga Murka karena Ulah Camilla

- 6 Agustus 2020, 11:37 WIB
Pangeran Charles dan Putri Diana.* /WIREIMAGE

PIKIRAN RAKYAT - Cerita pernikahan Putri Diana dengan Pangeran Charles mungkin sudah berakhir sejak bertahun-tahun lalu.

Meskipun begitu, detail tentang pernikahan anggota senior keluarga Kerajaan Inggris itu masih sering dibahas hingga saat ini.

Masa-masa sulit yang dialami oleh Putri Diana setelah pertunangannya dengan Pangeran Charles pun seperti tak ada habisnya menjadi perbincangan publik.

Baca Juga: Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Lesty Kejora, Rizki D’Academy: Semoga Bahagia

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Express, pada saat Pangeran Charles dan Putri Diana pertama kali bertemu, mereka kerap menghabiskan waktu bersama. Terlihat pula adanya ketertarikan dari keduanya.

Namun, hal tersebut tidak menghentikan Pangeran Charles memberikan perlakuan dingin kepada Putri Diana sejak awal menjalani hubungan.

Dalam sebuah rekaman Putri Diana kepada seorang penulis, Andrew Morton belasan tahun lalu, dirinya menceritakan kisahnya dengan Pangeran Charles.

Baca Juga: Gambarkan Kengerian Sesaat Setelah Ledakan Dahsyat di Beirut, Dokter: Darah Ada di Mana-mana

Wanita kelahiran Sandringham, Inggris tersebut menjelaskan, awalnya Pangeran Charles mengundangnya untuk menginap di kediamannya.

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia

Sumber: Express


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X