Baru Terungkap, Nia Ramadhani Ternyata Pernah Jadi Penari Latar Trio Kwek Kwek

- 5 Agustus 2020, 16:10 WIB
Nia Ramadhani ungkap masa kecilnya pernah jadi penari latar Trio Kwek Kwek sebelum terkenal.* /Instagram/@ramadhaniabakrie

PIKIRAN RAKYAT - Selebriti Nia Ramadhani kini dikenal sebagai wanita sosialita sekaligus istri dari pengusaha sukses Ardi Bakrie.

Nama Nia Ramadhani juga dikenal saat mendapat peran antagonis dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih di tahun 2004 lalu.

Nia Ramadhani sudah begitu besar di dunia hiburan, lewat talentanya dan kepeduliannya pada sesama. Namun sejak beberapa tahun ia membatasi kegiatannya di layar kaca.

Baca Juga: Soal Ledakan Hebat di Beirut, Trump: Kami Miliki Hubungan Baik dengan Lebanon dan akan Membantu

Meski sudah tak terlalu aktif, Nia Ramadhani rupanya masih mengingat masa-masa merintis karir di dunia hiburan sejak kecil.

Melalui podcast milik Sandiaga Uno pada Selasa, 4 Agustus 2020, Nia Ramadhani mengungkap kisah saat ia merintis karir di dunia hiburan sejak kecil.

Nia Ramadhani bercerita bahwa ia sempat menjadi penari latar di video klip Trio Kwek Kwek, saat pertama kali terjun ke dunia hiburan.

Baca Juga: 1 WNI Asal Bali Jadi Korban Ledakan Hebat Beirut Lebanon, Dubes Indonesia: Sudah di Rumah Sakit

"Dari umur 7 tahun sudah nari-nari, terus Trio Kwek Kwek itu aku penarinya yang 'Ku takut mamaku marah' udah gitu 'Aku cinta rupiah' itu aku," Ungkap Nia dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Sandiuno TV.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X