Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle Ungkap Janjinya pada Tuhan untuk El Barack

- 5 Agustus 2020, 14:00 WIB
Lama bungkam, Richard Kyle kini buka suara soal hubungannya dengan Jessica Iskandar yang dikabarkan kandas.* /Instagram.com/inijedar

PIKIRAN RAKYAT - Lama bungkam, mantan kekasih Jessica Iskandar, Richard kyle kini buka suara terkait kedekatannya dengan El Barack.

Meskipun hubungan asmaranya sudah selesai dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle mengaku masih selalu merindukan putra semata wayang dari sang mantan. Hal ini wajar terjadi, pasalnya seperti yang diketahui El Barack memang sangat dekat dengan dirinya.

Kedekatannya dengan El bahkan sudah diakui keluarga Jessica Iskandar. Kisah kedekatan dirinya dengan putra dari Jessica ini diungkapkan Richard saat menjadi bintang tamu dalam vlog Melaney Ricardo.

Baca Juga: Hal yang Paling Ditunggu Bek Muda Persib Mario Jardel Jelang Liga 1 Berlanjut

Berawal dari keingin tahuan Melaney terkait aktivitasnya dengan El, Richard Kyle pun menjelaskan seberapa dekat dirinya dengan El.

"Waktu itu aku sering anterin dia sekolah, kita makan siang bareng, dia ada taekwondo, main kerumah temennya, sampai ajarin dia hal-hal baru," ujar Richard Kyle seperti dikutip Pikiran-rakyat.com dari tayangan YouTube Melaney Ricardo pada 4 Agustus 2020.

Lebih lanjut, Richard Kyle juga mengakui dirinya masih kerap merindukan sosok El. Mantan kekasih Jessica Iskandar ini bahkan memuji kepandaian El yang membuatnya jatuh cinta.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Lip Balm agar Bibir Lembap, Harga di Bawah Rp50.000

"Iya aku kangen dia, dia anak yang pintar, punya banyak potensi, soalnya dia kalau denger aja sudah bisa menangkap maksudnya," tutur Richard Kyle.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X