Sebut Anji dan Hadi Pranoto Punya Niatan Baik, Deddy Corbuzier: Gak Usah Diselesaikan di Kepolisian

- 5 Agustus 2020, 08:22 WIB
Deddy Corbuzier buka suara terkait polemik yang menimpa Anji Manji.* /Instagram @mastercorbuzier

PIKIRAN RAKYAT - Nama Anji Manji kini sedang ramai-ramainya menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Indonesia. Pasalnya, polemik wawancaranya dengan Hadi Pranoto kini berbuntut panjang.

Obrolan dan klaim obat penyembuh Covid-19 yang diunggah Anji ke kanal YouTube miliknya itu justru membuat Anji dan Hadi Pranoto kini dilaporkan ke pihak kepolisian.

Terkait permasalahan ini, presenter Deddy Corbuzier pun ikut buka suara.

Baca Juga: MotoGP 2020: Marc Marquez Dipastikan Absen, Ini Sosok Pengganti di Seri Ceko

Melalui unggahannya di Instagram, mantan mentalis Deddy Corbuzier menjawab banyaknya pertanyaan yang datang kepadanya terkait permasalahan Anji.

Melihat hal itu, presenter Hitam Putih ini pun menilai tidak tepat jika menyelesaikan masalah perbincangan Anji dengan Hadi Pranoto hingga ke kepolisian. Sebab, dia melanjutkan, jika Anji dan Hadi Pranoto dianggapnya memiliki niatan yang baik.

Namun, Deddy Corbuzier menilai strategi yang dibuat Anji salah hingga membuatnya viral dan dikabarkan akan diseret ke polisi karena dituding menyebarkan berita bohong.

Baca Juga: Terkejut, Seorang Pria Beri Makan Ikan di Kolam Keruh Tak Sadar Seekor Ular Melintasi Tangannya

Banyak yang nanya gue komentar masalah @duniamanji gampang sih sebenarnya. Menurut gue, niatnya baik, strateginya salah. Gitu saja,” ujar Deddy Corbuzier seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Instagram @mastercorbuzier pada 4 Agustus 2020.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X