Dapat Masukan dari Tompi dan Angga Sasongko, Anji: Caramu Menegur Menentukan Cara Saya Menghargaimu

- 4 Agustus 2020, 10:14 WIB
Tompi sempat berikan komentar pada unggahan Anji. /Instagram/duniamanji/dr_tompi

PIKIRAN RAKYAT - Nama Erdian Aji Prihartanto alias Anji Manji kini sedang ramai-ramainya diperbincangkan di kalangan netizen.

Hal ini terjadi setelah Anji melakukan sesi wawancara dengan seorang yang mengaku-ngaku telah menemukan obat atau antibodi Covid-19.

Pakar mikrobiologi, Hadi Pranoto mengklaim temuan antibodi Covid-19 telah menyembuhkan banyak orang di Sumatera, Jawa, Bali, dan Kalimantan.

Baca Juga: Timnas Indonesia Belum juga Memulai Latihan Bersama, Ternyata Ada yang Ditunggu

Video berjudul ‘Bisa Kembali Normal? Obat Covid-19 Sudah Ditemukan!!’ di channel Dunia Manji akhirnya diblokir pihak YouTube sejak Minggu, 2 Agustus 2020. Video yang diunggah pada 31 Juli 2020 itu dianggap melanggar pedoman komunitas YouTube.

Atas adanya video tersebut, netizen ramai menghujat mantan vokalis band Drive tersebut untuk klarifikasi dan minta maaf.

Kritikan dan masukan juga datang dari beberapa rekannya di dunia hiburan, salah satunya dari musisi sekaligus dokter bedah, Tompi.

Baca Juga: Lahir di Keluarga Kerajaan, Anak Pangeran William Tak Dapat Gelar Bangsawan Seperti Kate Middleton

Tompi menyarankan pada Anji agar melakukan wawancara dengan menelusuri latar belakang narasumber sebelum menyebarkan informasi tersebut.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X