Sempat Mengaku Diancam Dihabisi, dr. Tirta Segera Temui Jerinx di Bali

- 4 Agustus 2020, 09:20 WIB
Dokter Tirta kabarkan akan segera bertemu dengan Jerinx usai saling sindir di media sosial. //Instagram @dr.tirta dan @jrxsid

PIKIRAN RAKYAT - Perseteruan antara dokter Tirta Mandira Hudhi dengan Jerinx SID memang kerap kali membuat jagat media sosial ramai.

Perseteruan keduanya ini bermula dari unggahan dokter Tirta di Instagram yang merasa kasihan dengan WHO karena terus disudutkan dengan narasi konspirasi dari masyarakat dunia.

Selain itu, dr. Tirta juga sempat mengomentari unggahan Jerinx soal aksi demonstrasi di Jerman menolak sejumlah peraturan protokol kesehatan ketat mengatasi pandemi Covid-19.

Baca Juga: Diisukan Miliki Kekasih Baru Usai Berpisah dari Jedar, Richard Kyle Buka Suara Soal Putty Erwina

Hal ini sontak saja menyentil Jerinx yang juga beranggapan bila virus Covid-19 hanyalah sebuah konspirasi belaka.

loading...

Menanggapi opini dari dr.Tirta, Jerinx menyebutkan bahwa pemikiran dokter Tirta pas-pasan dan semua demonstrasi dasarnya digerakkan oleh motif ekonomi.

Jawaban dari Jerinx ini rupanya membuat dr Tirta kecewa. Pasalnya, dulu Jerinx pernah berjanji untuk tenaga medis dan relawan. Tapi, sekarang Jerinx justru kembali menjelek-jelekkan tenaga medis dan IDI.

Baca Juga: Toko Sepeda di Jerman Dikabarkan Tutup Usai Dagangannya Diborong oleh Warga Indonesia

Merasa tak terima dengan opininya, lantas Jerinx pun secara blak-blakan menantang dr. Tirta untuk datang ke Bali. Penabuh drum ini juga berujar bila dirinya akan membuat dr.Tirta menyesal atas opininya.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X