Alami Demam 3 Kali selama Pandemi Covid-19, Deddy Corbuzier Ajak Masyarakat Rajin Olahraga

- 3 Agustus 2020, 11:51 WIB
Pengakuan Deddy Corbuzier saat terlalu lama diam di rumah akibat pandemi Covid-19, ungkap dirinya sering alami demam.* /Instagram @mastercorbuzier

PIKIRAN RAKYAT - Berbagai cara kini banyak diterapkan masyarakat dunia untuk menghindar dari penularan Covid-19, tak terkecuali bagi Deddy Corbuzier.

Sering melakukan social distancing, menggunakan masker, hingga rajin cuci tangan kini Deddy Corbuzier berikan satu cara lainnya agak masyarakat bisa lebih optimal dalam menghindari penularan.

Melalui laman Instagramnya, Deddy Corbuzier mengajak masyarakat untuk rutin melakukan latihan fisik atau olahraga di bawah sinar matahari karena dipercaya bisa meningkatkan sistem imun.

Baca Juga: Curhat Ditolak Bekerja karena Foto dengan Presiden Jokowi, Ike Muti Beri Klarifikasi dan Minta Maaf

"Pakai masker, jaga jarak. Ok lah bagus. Cuma sadar nggak itu semua nggak ningkatin imun tubuh kalian? Olahraga, matahari itu ningkatin imun!," tulis Deddy Corbuzier seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Instagram @mastercorbuzier pada 2 Agustus 2020.

Adanya pandemi Covid-19 memang membuat sebagian besar masyarakat harus melakukan aktivitas di rumah masing-masing. Dampaknya Deddy Corbuzier sempat merasakan imunnya menurun karena kurang berolahraga.

Menurut dia, jika hanya berdiam di rumah badan akan lebih mudah lelah dan gampang sakit.

Baca Juga: Persib Belum Latihan Bersama Gara-gara 3 Pemain Asing Masih di Luar Negeri

"Lo di rumah aja diem, kira-kira imun lo gimana? Jujur selama pandemi, gue demam sudah ada 3 kali. Dua hari sembuh sendiri (Ya demam saja kaya biasa)," sambung Deddy Corbuzier.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X