Hadiahi Keluarganya Emas Batangan Seberat 100 Gram, Dewi Perssik: Walau Nggak Banyak Semoga Senang

- 3 Agustus 2020, 11:17 WIB
DEWI Perssik beri kejutan untuk ibunya di kampung, bawakan emas batangan seberat 100 gram.* /Instagram.com/dewiperssikreal

PIKIRAN RAKYAT - Keakraban pedangdut Dewi Perssik dengan keluarganya di kampung memang selalu jadi perhatian publik. Pasalnya Depe sapaan akrabnya sering memberikan hadiah spesial untuk saudara-saudaranya.

Pada saat kunjungan pulang kampung ke Jember, Dewi Perssik akui tak sempat membelikan oleh-oleh untuk keluarga di kampung. Mengaku pulang dengan tangan kosong, Dewi Perssik pun memilih hal lain untuk menggantikan oleh-oleh dari Jakarta.

"Aku balik ke Jakarta yaa, biasanya aku selalu kasih hadiah atau rezeki buat ponakan-ponakan, keluarga dan orang tua. Nah sengaja kemarin mau bikin suprise nggak ngasih apa-apa pulang karena pandemi hehhe," tulis Dewi Perssik seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Instagram @dewiperssikreal pada 2 Agustus 2020.

Baca Juga: Akui Dukung Adanya Obat Herbal, dr Tirta: Ada Beberapa yang Harus Diluruskan 

Sering berikan keluarganya hadiah dan kejutan, Dewi Perssik kini hadiahi keluarganya dengan hadiah yang terbilang cukup mewah. Sebelum kembali ke Jakarta, Depe membelikan hadiah mewah untuk anggota keluarganya, termasuk untuk ibunya.

Istri Angga Wijaya sengaja membelikan emas batangan untuk setiap anggota keluarganya. Emas itu dipesan khusus dan diberi nama anggota keluarga yang diberi oleh Dewi Perssik.

"Aku titipin ini ke mbak Dayu (kakak angkat aku) tolong dikasih ke keluarga bagikan sesuai namanya di saat aku sudah pulang dan sampai Jakarta," kata Dewi Perssik.

Baca Juga: Tanggapi Ramainya Penemuan Obat Penangkal Virus Corona, Tompi: Herbal Bukanlah Vaksin Covid-19

Hadiah emas batangan seberat 100 gram ini juga lengkap dengan tulisan 'I love you mommy' dengan foto seroang perempuan terukir di balik sisinya.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X