Skandal Perselingkuhan dengan Erika Karata Terungkap, Masahiro Higashide dan Anne Watanabe Bercerai

- 2 Agustus 2020, 20:10 WIB
Anne Watanabe.* /aramaiJapan.com

PIKIRAN RAKYAT - Dunia hiburan Jepang baru-baru ini dihebohkan dengan kabar rumah tangga pasangan Anne Watanabe dan suaminya Masahiro Higashide.

Artis cantik Anne Watanabe dikabarkan telah diselingkuhi oleh suaminya. Masahiro Higashide dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan lawan mainnya di drama Asako.

Kabar tersebut menghebohkan penggemar, lantaran Masahiro Higashide selingkuhi Anne Watanabe dalam kondisi istrinya sedang hamil anak ketiga.

Baca Juga: Libur Idhul Adha, Positif Covid-19 di Cirebon Bertambah Termasuk Kasus di Klaster Trusmi

Higashide terlibat skandal perselingkuhan dengan artis Erika Karata, mereka melakukan hubungan terlarang ini selama kurang lebih tiga tahun.

loading...

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam laman Arama Japan pada Sabtu, 1 Agustus 2020, penggemar sempat heboh oleh kabar pernikahan mereka diumumkan.

Banyak penggemar mengagumi mereka sebagai pasangan ideal. Usai kabar perselingkuhan dilaporkan, banyak berita bermunculan soal perilaku mengerikan Higashide di rumahnya.

Baca Juga: Rumah sang Adik Kemalingan saat Rayakan Idul Adha, Acha Septriasa: Mas Kawin Hilang

Penggemar pun bertanya-tanya apakah Watanabe akan mengajukan perceraian atau tinggal bersama Higashide, apalagi saat ini ia akan melahirkan anak ketiganya.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Sumber: Arama Japan


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X