Besarkan sang Putri Tanpa Glenn Fredly, Mutia Ayu Ungkap Perasaan Bangga pada Buah Hatinya

- 2 Agustus 2020, 11:20 WIB
POTRET Mutia Ayu bersama mendiang suaminya, Glenn Fredly.* /Instagram.com/mutia_ayuu

PIKIRAN RAKYAT - Selepas kepergian musisi legendaris Glenn Fredly, Mutia Ayu harus rela menjadi seorang single parents untuk anak semata wayangnya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Tumbuh menjadi anak yang lucu, istri dari mendiang Glenn Fredly ini pun tak lupa mengabadikan momen pertumbungan si kecil ke laman Instagramnya.

Meskipun enggan memperlihatkan wajahnya ke publik, Mutia tetap mengunggah potret badan Gewa dengan caption yang menjelaskan kebanggaannya pada sang putri.

Baca Juga: Pertama Kali Berkurban di Rumah Sendiri, Ashanty: Potong di Perkarangan, Hanya Karyawan yang Bantu

Seperti baru-baru ini, Mutia juga mengunggah foto Gewa yang tengah tidur. Dalam fotonya Mutia menuliskan rasa syukurnya karena telah dikaruniai putri seperti Gewa.

loading...

"Gewa terima kasih sudah menjadi anak yang selalu pengertian," tulis Mutia Ayu seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Instagram @mutia_ayuu pada 1 Agustus 2020.

Tak hanya pengertian, diungkapkan Mutia Ayu, putrinya juga merupakan sosok anak yang ramah dengan sering kali tersenyum. Hal ini tentunya membuat Mutia Ayu dan mendiang Glenn Fredly bangga.

Baca Juga: Lawan Gibran di Pilkada 2020, Cucu Raja Pakubuwono XII Disebut akan Maju Jadi Calon Wali Kota Solo

"Selalu menebar senyuman di mana pun Gewa berada. Bunda sangat bangga kepada Gewa begitupun dengan Ayah, pasti," sambung Mutia Ayu.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X