Pertama Kali Berkurban di Rumah Sendiri, Ashanty: Potong di Perkarangan, Hanya Karyawan yang Bantu

- 2 Agustus 2020, 11:14 WIB
Ashanty dan keluarga besarnya. /ANTARA/Instagram/@ashanty_ash

PIKIRAN RAKYAT - Iduladha tahun ini memang sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kali ini ibadah kurban dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia.

Meski demikian, sejumlah artis tetap memilih berkurban di tengah hantaman ekonomi yang melanda seluruh masyarakat Indonesia. Tak terkecuali selebritas Ashanty.

Ashanty mengungkapkan rasa syukurnya setelah menjalani ibadah berkurban pada momen perayaan Iduladha tahun ini.

Baca Juga: Alasan Persib Belum Latihan Bersama meski Masalah Gaji Mencapai Kesepakatan

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Ashanty mengatakan bahwa untuk pertama kalinya proses penyembelihan hewan kurban dilakukan di lingkungan rumahnya sendiri.

loading...

"Alhamdulillah selesai baru kali ini ngerjain kurban sendiri. Karena lagi Covid-19 enggak boleh kerumunan, jadi kita potong di pekarangan rumah dan hanya semua karyawan yang membantu," tulis Ashanty dalam keterangan unggahannya, dikutip Minggu 2 Agustus 2020.

Baca Juga: Tuntut Pengunduran Diri PM Netanyahu, Ribuan Orang di Israel Turun ke Jalanan

Istri dari Anang Hermansyah itu juga membagikan video melalui Instagram story (instastory) mengenai sapi yang akan dikurbankan pada momen Iduladha kali ini.

"Alhamdulillah sangat terbantu oleh pihak yang menjual sapi pada kita. Dan Alhamdulillah dibagikan kepada yang membutuhkan di sekitar," ujar Ashanty.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X