Geram dengan Tuduhan Netizen, Zaskia Adya Mecca Jelaskan Kedekatannya dengan Putra Sambung

- 2 Agustus 2020, 10:58 WIB
POTRET Zaskia Adya Mecca dengan anak sambungnya, Bhumi.* /Instagram/@zaskiaadyamecca

PIKIRAN RAKYAT - Kehidupan Zaskia Adya Mecca memang selalu mencuri perhatian. Jarang diterpa isu miring terkait rumah tangganya, tak membuat istri dari Hanung Bramantyo ini jauh dari hujatan netizen.

Sering menampilkan potret kelima anak kandungnya di Instagram, Zaskia disentil netizen dengan tuduhan pilih kasih pada anak sambungnya, Bhumi.

"Aahhh mumpung ramean kami lengkap,rasanya mau keluarin kegemesan ini. Entah kenapa Netizen yang budiman ada aja yang suka komen, Kak ko itung anaknya kurang ?! Mas Bhumi jangan lupa. Kak bionya belum diganti mom of 6 kok masih mom of 5 kan ada mas Bhumi lupa keitung ya kak?," tulis Zaskia Adya Mecca di laman Instagramnya pada 2 Agustus 2020.

Baca Juga: Pamer Kemesraan dengan Nikita Mirzani, Gofar Hilman: Dia Orang Paling Jujur, Bisa Diajak Gila-gilaan

Hal ini rupanya membuat pesinetron ini mulai geram. Melalui laman Instagramnya Zaskia pun menjelaskan mengapa dirinya jarang terlihat bersama dengan putra sambungnya itu.

loading...

"Wahai pemirsa, mana mungkin aku lupa punya anak sebesar ini?!," kata Zaskia Adya Mecca.

Istri dari sutradara Hanung Bramantyo ini menjelaskan dirinya sudah 11 tahun tinggal bersama sang anak, bahkan kamar keduanya pun saling berhadapan.

Baca Juga: Bentuknya Mirip Suzuki Carry Jadul, Mobil Listrik ini Bisa Berubah jadi 10 Wujud

"Sudah nyaris 11 tahun tinggal bareng, kamarnya depan kamarku, hampir tiap hari tatap muka, cerita-cerita, bagi perjalanan hidup sama-sama 11 tahun trakhir, dan sebagainya," sambung Zaskia.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X